KANA SF-500CN

SF-500CN_Depan_max

KANA seri SF-500CN merupakan standalone fingerprint system atau mesin absensi yang dilengkapi dengan keypad alpha-numeric serta fitur SSR (Self Service Reader) yang memungkinkan pengaturan karyawan, absensi dan shift dilakukan langsung di mesin. Untuk menambah kemudahan dan kenyamanan anda, mesin absensi KANA SF-500CN dilengkapi dengan layar bewarna yang dapat menampilkan pilihan menu dan grafis berwarna secara jelas. Metode multi identifikasi melengkapi mesin absensi KANA SF-500CN.
Sistem identifikasi sidik jari dapat digunakan untuk sehari – hari. Namun, apabila sidik jari bermasalah, Anda dapat menggunakan kartu RFID dan password sebagai pengganti. Sebagai standalone fingerprint, mesin absensi KANA SF-500CN menyediakan koneksi TCP/IP untuk mempermudah transisi data dari mesin ke PC, apabila mesin berada di tempat terpisah dan tidak terhubung dengan komputer disediakan USB Port untuk memudahkan pengambilan data dimesin menggunakan Flash Disk. KANA-SF 500CN dapat merekam hingga 500 user / pengguna dengan kapasitas rekam atau record mencapai 50000 transaksi.
Berikut ini beberapa fitur unggulan dari mesin absensi KANA SF-500CN
Pengaturan Data Karyawan yang Beragam dan Fleksibel
Dengan KANA SF-500CN divisi HRD pada perusahaan dapat dengan mudah melakukan pengaturan absensi untuk setiap karyawan perusahaan. Beberapa pengaturan yang dapat dilakukan mencakup jam kerja, istirahat, terlambat, pulang cepat, lembur, izin, cuti. Selain itu izin dan cuti karyawan juga dapat dilakukan dengan lebih detail, misalnya izin dengan surat dokter, tanpa surat dokter, cuti normatif, jatah cuti pribadi. Pengelolaan status karyawan seperti pegawai tetap, kontrak, non aktif, atau berhenti, perpanjangan kontrak, serta reminder untuk pegawai yang habis masa kontraknya juga dapat dilakukan melalui mesin absensi sidik jari KANA SF-500CN ini.
Kemudahaan Pengelolaan Laporan Absensi Karyawan
Sebagai mesin absensi standalone, pemasangan atau instalasi dari KANA SF-500CN ini tidak perlu terhubung dengan perangkat PC secara langsung. Mesin absen dapat dipasang secara wall mounted atau menempel di dinding pada ruangan terpisah. Untuk transfer datanya sendiri dapat dilakukan via koneksi USB Flashdisk dan USB cable. Sedangkan laporan absensi yang dapat dihasilkan KANA SF-500CN beragam, baik untuk penyajian harian, mingguan, bulanan, atau customized, serta laporan dapat dicetak langsung atau diekspor ke beberapa format file sepert txt, xls, html, xml, pdf.

Skema :

Skema SF-500CN

 Features :
• Pengaturan shift dan penarikan laporan bisa langsung dari mesin dalam format excel.
• Alpha-Numeric Keypad untuk memudahkan untuk mengetik huruf secara langsung dalam mesin.
• Layar berwarna untuk menampilkan menu dalam bentuk grafis lebih user friendly dan mempercepat navigasi.
• Koneksi TCP/IP dan USB Flashdisk untuk memudahkan transfer data secara cepat maupun dalam kondisi mesin jauh dari komputer.
• Dilengkapi Kartu RFID untuk proses verifikasi yang lebih mudah dan cepat.
• Pengaturan absensi secara lengkap baik jam kerja, istirahat, terlambat, pulang cepat, lembur, izin, cuti dan lain-lain.
• Pengelolaan izin dan cuti karyawan yang lebih professional dan lebih lengkap. Izin dengan surat dokter, izin tanpa surat dokter, cuti normatif, jatah cuti pribadi adalah sebagian contohnya.
• Pengelolaan pegawai tetap, kontrak, non aktif maupun yang berhenti. Termasuk perpanjangan kontrak, daftar pegawai yang habis masa kontrak serta remindernya.
• Laporan yang lengkap. Disajikan harian, mingguan, bulanan atau bisa dipilih sendiri rentang waktunya. Serta dapat dicetak langsung atau diekspor ke beberapa format file.